Thursday, March 29, 2007

binguuunnggg...

Dari bangun tadi aku suntuk banget.....
Ga tau deh semakin banyak aja yg dipikirin.
Mengenai pindahanku...ternyata setelah beberapa hari yg lalu Pimpinan Wilayah 02 telpon aku...dia mendesak PW 12 agar ngabulin pindahan itu. Bahkan bu Rita sendiri dimarahin ma dia karna dianggap ga tanggap atas permohonanku...
Kemaren aku ditelpon ma pa Aan dari SDW minta konfirmasi apa iya aku mau pindah...
Dan ternyataa......kemungkinan itu akan terkabul......!!!
Aku ga tau harus senang atau sedih....
Ternyata aku plin plan banget....
Setelah keinginan pindahku itu nyaris tercapai kenapa hatiku malah jadi berat untuk pindah??
Aku ingat omongan temenku mengenai apa yang aku cari???
Buat apa sekolah tinggi2 kalo ga untuk ngejar karier???
Sementara di daerah apa iya karier itu ada????
Jawabnya ga!
Sering aku denger temen2 ku di daerah pengen pindah ke Jakarta karna jenuh dengan suasana kerja dan karir yang gitu2 aja...sementara aku pengen pindah ke daerah.
Aku pengen kehidupan yang tenang.
Mungkin Jakarta udah terlalu keras dan sumpek buatku.
Aku cengeng!
Aku kalah!
Aku pengen deket ma keluarga....
Aku ga tau apa keputusanku ini yg terbaik....
Aku harus mulai semua dari awal lagi...
Aku pengen ngejalani kehidupan yang lebih baik...
Mungkin aku ga fokus ke karir....semoga aku dapatkan kepuasan menjalani hidup bersama keluargaku.
Berat memang meninggalkan semua disini..
Kehidupan yg udah beberapa tahun aku jalani.
Saat aku mulai dari nol...saat masih lugu banget nyari kerja disini.
Saat aku menjalani susah senangnya disini.
Bingung......