Monday, June 25, 2007

don't cry

Lewat tengah malam saat aku menulis blog ini.
Mata ini kembali merah dan membengkak karna tadi harus menangis lagi.
Aku sendiri udah cape nangis mulu......tapi hanya ini yang bisa aku lakukan menghadapi semua masalahku. Semakiin aku berusaha mencari pemecahannya semakin sulit bagiku. Aku mungkin udah putus asa dengan hidupku, masa depanku. Aku udah cape menjalani sisa hidupku. Haruskah aku mengakhiri semua????

Setiap hari yang aku jalani tanpa tujuan lagi. Mungkin semua orang juga udah bosan dengar keluhanku. Tapi itulah kenyataannya...aku diliputi begitu banyak persoalan rumit yang mungkin karena kesalahanku sendiri ataupun tekanan lingkunganku. Entahlah..selalu itu kata akhir yang bisa aku ucapkan dan hanya airmata yang jadi temanku. Padahal setiap pagi aku bangun dan berharap hari yang semakin baik untukku...selalu aku menghirup udara pagi dan berharap udara itu membawa kesegaran baru bagiku. tapi hanya sebatas harapan yang aku ga tahu lagi bagaimana harus menghadapinya. Aku yang selalu berharap tanpa harapan......entah sampai kapan.....aku lelah dengan semuanya...