Wednesday, April 9, 2008

jadi sakit juga.....

Meriaaannggg..........

Jadi ikutan sakit juga neh kayanya. Kondisiku udah ga bagus lagi, gampang banget sakitnya. Mungkin juga karna kebawa perasaan terus kali ya...kepikiran papa yang sampai hari ini masih sakit. Mama juga belum fit dan kondisi nenek yang masih ga berubah. Tambah lagi kemaren ada sedikit masalah ama uni yang semakin lma semakin egois. Kirain udah berubah sifatnya jadi lebih sabar semenjak dia menikah ternyata masih sama aja...suka menekan gitu deh.

Minggu ini kayanya aku jadi kurang istirahat. Padahal weekend, Sabtu di rumah aja seharian. Minggu baru keluar malam itu juga karna Desi temen SMU ku datang harusnya dia ikut seminar. Dia minta disamperin karna ternyata dia ga terdaftar dan dia nangis-nangis karna ga tahu lagi mo kemana. Akhirnya aku temenin sampe malam dan panitia kasihan kali, dia jadi juga ikut seminar.

Senin kerjaan banyak banget. Trus pulangnya ke Artha Gading dulu....eh malah kejebak hujan deras banget. Akhirnya pulang larut lagi.

Kemaren malam pulang kerja juga malah jadinya jalan sampe pagi ama Desi. Sekalian nginep di mess tempat dia seminar. Kayanya dia lagi kena masalah ama bosnya gara-gara ada temen sesama anggota seminar yang menurut dia sirik gitu. Makanya aku jadi ngajak dia jalan ke Sarinah n pulang udah jam 02.00.

Yang pasti kerasa kurang tidur kali yah......capeee banget. Badanku juga kayanya dingin gini, tulang-tulang pada sakit. Ya ampuunn semoga ini ga berlanjut jadi sakit.