Wednesday, April 4, 2007

sebel euyyy

Duuhh....cabang ku ada-ada aja...
Mendadak kasi berita harus rapat tar sore.
Kenapa harus dadakan yaahh?
Kalo dah gini kan semua rencana ku jadi batal.
Udah gitu katanya rapatnya mo milih calon perwakilan buat duta layanan.
Kemaren big boss datang dan nanya2 ke si bos.
Katanya aku yg mo diikutin, secara nilaiku yang paling tinggi.
Kenapa mereka ga sadar ya kalo aku sebel setengah mati liat manajemen cabang ku??
Padahal dulu aku dianggap tukang bikin malu cabang cuman gara2 aku nulis tentang pasbook di forum (pdhl dimana2 tuh namanya forum justru buat kita menyampaikan segala sesuatunya kali yee.
Aku juga dianggap pembangkang sampai dibahas dalam rapat segala.
Sekarang????
Duh..maap deh...aku ga mau lagi.
Lagian aku juga eneg ama yang namanya dulay2 gitu..secara mereka pada songong2 semua...ngerasa mereka yang terbaik.
Aku harus bilang apa yahh...
Mo bolos aja ah rapat nya.
Sssstt.....jangan bilang2 yak....