Monday, March 24, 2008

mama...cepat sembuh yaaa....

Hari pertama kerja setelah liburan panjang. Yang ada cuma males, cape dan ngantuk. Ga semangat banget berangkat kerja. Tambah lagi tadi bangunnya telat. Masih kebawa suasana libur kali yah.... Kan selama liburan aku cuma di kosan...nonton, baca, tidur. Ga ada kegiatan yang berarti. Mo jalan..ga ada temen, males. Sempat keluar belanja itu juga deket rumah aja. Eh..kemaren sore sempat sih ke blok M bentar janjian ama Ida. Itu juga atas nama ga enak karena udah lama ga ketemu Ida. Pake acara ngaret disengaja lagi...secara cuaca panas banget. Jadilah aku janjiannya jam 1 siang, eh muncul di blok M udah jam 2...hehehe Ida....maapin yaahh.... Di blok M juga ga lama. Kan tadinya Ida pengen nonton, ditraktir ama temennya...tapi koq yah aku ga semangat liat film-film yang ada. Ga menarik banget. Semuanya film Indonesia. Maap yah bukannya ga suka, tapi kan ga semua aku suka. Yaahh kaya Ayat-ayat Cinta kan dah males nonton lagi.......trus yang laen adanya kaya Jelangkung...plis deh dari awal ga suka nonton film horornya Indonesia. Pokoknya ga jadi nonton deh. Cuma makan aja di Pizza Hut....truss...bubar....

Nyampe rumah ga tau jadi sedih banget...pusing. Ga tau kenapa juga belakangan ini sering banget sakit-sakitan, terutama di daerah kepala. Kadang-kadang perih banget serasa ditusuk-tusuk...sampe pernah saking sakitnya aku pengen jedotin kepala ke tembok aja. Mo periksa ke dokter antara takut dan ga sempat. Takut kalo tar tau ada yang ga beres. Mungkin itu juga yang bikin aku jadi susah tidur. Baru bisa tidur tuh biasanya lewat dari jam 2. Kalo libur sih enak bisa bangun siang...tapi kaya sekarang, harus kerja dan baru tidur jam 3, jadilah tidur cuma 3 jam, bangunnya malah lebih sakit lagi, tapi aku tetep harus kerja. Buru-buru nyiapin semua pernak-pernik yang harus dibawa, Alhamdulillah ga telat nyampe kantor. Akses ke kantor dari kosan lumayan lancar......

Nyampe kantor langsung telpon mama, kangen. tapi ternyata mama lagi sakit...Kayanya parah...ketahuan banget dari suara mama. Mama bilang sih meriang....
Jadi inget mama....mungkin terlalu capek.....kerja sendirian, ga ada anak-anaknya yang bantuin. Belum lagi ngerawat nenek yang udah sakit-sakitan juga...pasti mama cape banget.

Mama...cepat sembuh yaaa......
Maafin aku yang ga bisa jagain mama, ga bisa bantuin mama, bahkan selalu ngerepotin mama.