Thursday, March 13, 2008

mendung akankah hujan???

Gelap sekali di luar....angin juga udah mulai bertiup kencang. Mungkin akan turun hujan deras kaya kemaren.....Berarti aku harus buru-buru pulang biar ga kejebak macet kaya semalem. Aku ga mau lagi kehujanan dan kedinginan, cape dan pusing di jalan kaya semalem. Lagi ga enak badan gini, takut tepar aja. Semalam emang macet parah. Nyampe rumah aja udah jam 21 lewat. Itu juga udah dibantu jalan kaki dari Dukuh Atas sampe Benhill. Bukannya apa-apa, sekarang kondisi tubuhku kayanya gampang banget sakit. Kena hujan dikit aja langsung flu dan yang paling parah kayanya tulang koq kayanya udah rapuh banget. Apalagi kalo sehabis hujan dan otomatis kena air kotor.

Kenapa yah kadang aku serasa ga mensyukuri nikmat hujan dan selalu mengeluh? Padahal kalo panas juga ngeluh. Maunya apa yaahh??? Yang jelas di hati ini hujan kayanya ga pernah berhenti. Kalo aja setiap masalah dan beban bisa mengiris potongan hati, mungkin sekarang aku udah ga punya lagi yang judulnya hati itu. Orang-orang yang melihatku mungkin ngerasa aku baik-baik saja, tapi ga akan ada yang tahu betapa perih hati ini. Saat ini aku hanya berjalan dan terus berjalan tanpa tujuan lagi. Kapan hujan di hatiku akan berhenti???